Thursday 27 November 2014

CARA MENDAPATKAN UANG DARI INTERNET 2019

Sebenarnya cara mendapatkan uang dari internet dengan mudah ada berbagai cara, seperti yang kalian tau internet merupakan jaringan yang sangat besar dan merupakan lahan mencari informasi sekaligus mencari uang, mencari uang di internet dapat di lakukan
uang

  1. Bayar per klik atau biasa di sebut Pay per click (PPC)adalah sebuah metode kerjasama periklanan di internet yang berarti pemilik situs akan dibayar atas setiap klik dari pengunjung situs pada link iklan yang terpasang di situs web atau blog miliknya. Pada umumnya program-program PPC (Pay Per Click) mengisyaratkan blog atau situs web dengan menggunakan bahasa Inggris. Ada banyak program-program PPC di Indonesia.
  2. Membuat Toko Online bagi anda yang suka berdagang mungkin ini bisa di jadikan salah satu pekerjaan sampingan anda, membuat toko online tentu anda harus memiliki website sendiri, misal anda ingin membuat toko baju anda dapat membuat tokobaju.com yang nantinya pembeli akan melihat barang barang anda melalui web tersebut, apabila anda belum bisa membuat toko online anda dapat melihat artikel saya selanjutnya cara membuat toko online.
  3. Menjual halaman facebook atau twitter. seperti yang anda ketahui facebook dan twitter yang saat ini sangat populer di kalangan manapun, tapi menyadari bahwa facebokk pages dapat di jual itu yang tidak di sadari kebanyakan orang, facebook pages dapat di jugal tergantung likers dari pages yang anda ingin jual, semakin banyak likes pada pages maka semakin tinggi harganya. apabila anda belum tahu mengenai cara membuat halaman facebook dapat tunggu cara dari saya.
  4. dan masih banyak lagi cara mendapatkan uang di internet tunggu saja artikel saya mengenai cara mendapatkan uang di internet gratis  selanjutnya
semoga bermanfaat bagi pembaca semuanya, liat juga cara membuat akun google adsense

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Advertisement